Oleh : Mulyadi T Bua

Luwuk50detik.com-Meski kesibukan tim koalisi partai melakukan tatap muka dengan warga begitu padat, namun ada moment humanis yang tunjukan tim kampanye Amir Tamoreka-Furqanudin Masulili.

Tim koalisi partai, yang dipimpin oleh Batia Sisilia Hadjar, masih meluangkan waktunya untuk menjenguk salah seorang tokoh agama (Imam desa-red) Slamet Harjo Kecamatan Moilong, (6/10/2020).

Ketika mendapatkan informasi dari warga setempat bahwa ada salah seorang imam di desa itu sedang sakit. Batia bersama Agil_sapaan Sugianto Tamoreka, bergegas menyambangi keluarga pak imam.
Pada kesempatan itu, Batia dan Agil memberikan suport dan doa untuk kesembuhan pak imam.

Hal seperti ini memang kerap di lakukan Batia Sisilia Hadjar meski bukan dalam moment-momen politik.

“Sesibuk apapun kita, tetap sisi kemanusiaan kita kedepankan. Sebab dalam berpolitik tujuan yang mendasar adalah bagaimana kita mensejahterakan rakyat dari semua aspek,” ujar Batia.

Tatap Muka

Sebelumnya, tim koalisi melakukan kampanye tatap muka di sebuah rumah warga yang ada di desa tersebut. Dalam pertemuan itu, tim koalisi partai memberikan penjelasan soal sejumlah informasi berkaitan dengan pelaksanaan Pilkada Banggai 2020, dan ke ikut sertaan Amirudin Tamoreka dan Furqanudin Masulili dalam kontestasi Pilkada dimaksud.

“Kami ini dari gabungan partai politik, memberikan dukungan kepada Haji Amir karena bagi kami, daerah ini harus dibangun lebih baik. Potensi yang ada di daerah ini harus di kelola dengan maksimal demi kesejahetraan bersama. Dan itu hanya bisa dilakukan oleh Haji Amir,” kata Naser Djibran, Plt Ketua DPD Golkar Kabupaten Banggai dalam pertemuan itu.*/rilis