Bupati Banggai Kukuhkan Pejabat Fungsional

Laporan: Muhlis Pampawa

Luwuk, 50detik.com–Bupati Banggai H. Amirudin Tamoreka secara resmi melantik Pejabat Administrasi, Pejabat Pengawas dan Mengukuhkan Pejabat Fungsional di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Banggai, di Ruang Rapat Umum Kantor Bupati Banggai, pada Kamis (07.03.2022) pukul 10.00 waktu setempat.

Menurut data dari BKPSDM Kabupaten Banggai, pejabat Administrator dan pejabat pengawas yang dilantik sebanyak 34 orang. Sementara itu, pejabat fungsional yang dikukuhkan sebanyak 16 orang.

Kata Bupati, ia percaya bahwa pejabat yang dilantik akan menjalankan tugas yang sebaik-baiknya sesuai dengan tugas dan tanggungjawab yang diberikan. Hal tersebut ia sampaikan saat melantik dan mengukuhkan pejabat baru di lingkungan Pemerintah Kabupaten Banggai.

Pada kesempatan yang sama, *Bupati Banggai H. Amirudin* menerima Piagam penghargaan dari Kemenkumham RI atas kepedulian dan perhatian Pemda Banggai terhadap Hak Asasi Manusia (HAM) di Kabupaten Banggai, sehingga penghargaan ini merupakan yang tiga kalinya secara berturut-turut yang diterima oleh Pemda Banggai dari Kementrian Hak Asasi Manusia perwakilan Provinsi Sulawesi Tengah.

Turut hadir Wakil Bupati Banggai H. Furqanuddin, Sekda Kab. Banggai, Staf Ahli dan Staf Khusus Bupati Banggai, Perwakilan Kemenkumham Provinsi Sulteng (bersama Tim), Kepala BKPSDM, Pimpinan OPD, Kabag di lingkungan Setda Banggai, Para Pejabat yang dikukuhkan, serta tamu undangan lainnya.

*Bag. Prokopim Setda Banggai*

Pos terkait