Bulan Suci Ramadhan Tahun Ini, Keluarga Hj Rosmini A. Batalipu Peroleh Berkah Dari Allah SWT

Hj.Rosmini A.Batalipu saat dilantik sebagai anggota DPRD propinsi sulteng

 

 

 

Tampak Mantan Bupati Buol H.Amran A.Batalipu didampingi Gubernur Sulteng H.Rusdy Mastura, saat dinyatakan bebas dari LP Sukamiskin Bandung

 

Laporan : Suleman DJ.Latantu

50Detik.com. Empat hari memasuki Bulan Suci Ramadhan tahun ini, atau tepatnya Selasa 29 Maret 2022, Hj Rosmini A.Batalipu resmi dilantik sebagai Anggota DPRD (PAW) Sulteng masa jabatan 2019 – 2024.

Pelantikan Anggota DPRD Sulteng (PAW) alhamarhum H.Zainal Daud dari Partai PKB yang dilakukan Ketua DPRD Sulteng Hj Nilam Sari Lawira itu merupakan sebuah momentum paling bersejarah dan penuh kebahagiaan bagi keluarga Hj Rosmini A.Batalipu.

Karena tak diduga sebelumnya, menyusul memasuki 10 hari Ramadhan berlangsung adik kandungnya H.Amran A.Batalipu yang merupakan mantan Bupati Buol resmi dinyatakan bebas dari LP Sukamiskin Bandung setelah menjalani hukuman selama 10 tahun terkait kasus gratifikasi

” Ini luar biasa. Karena dibulan Ramadhan ini keluarga besar Hj.Rosmini mendapatkan Rahmat dan berkah dari Allah SWT. Dan ini patut disyukuri. Karena sebelumnya tak ada yang bisa menyangka kalau Ibu Rosmini itu akan dilantik sebagai Anggota DPRD Sulteng. Begitupun sebaliknya, Pak Amran” ujar salah seorang tokoh masyarakat Buol Hasanudin Mangge kepada media ini.

Menurut Hasanudin, sesuatu yang dialami oleh dua orang bersaudara itu, merupakan rahasia Allah SWT, yang tidak bisa dipungkiri. Karena kenyataannya memang seperti itu yang terjadi.

Rahmat dan berkah yang diberikan Allah SWT kepada kedua orang bersaudara itu,.lanjut Hasanudin, langkah terjadi apalagi momentumnya bertepatan dengan bulan suci Ramadhan.

” Ini bukan sebuah rekayasa, tapi ini adalah fakta yang sungguh sungguh murni karena kehendak Allah SWT” ujar Hasanudin yang juga selaku Ketua Perhimpunan Pengusaha Industri Hasil Hutan Indonesia Sulawesi tengah

 

 

 

Pos terkait