Bimas Polres Majene Gelar Lapak Baca

Laporan: Abdul Rauf Rukka

Pamboang, 500detik.com–Salah satu bentuk peran Polri dalam rangka Mencerdaskan Kehidupan Bangsa Satuan Binmas Polres Majene bekerjasama dengan para Penggiat Literasi Kabupaten Majene menggelar Lapak Baca dan pemutaran film Penyuluhan Narkoba di Lapangan Sepak Bola Pesapoang Tengah Desa Adolang Kecamatan Pamboang Kabupaten Majene pada hari Minggu tanggal 3 Maret 2019.
Dalam kegiatan tersebut Satuan Binmas Polres Majene menggelar Lapak baca Buku bacaan di Lapangan Sepak Bola Pesapoang Tengah Desa Adolang Kecamatan Pamboang untuk memudahkan masyarakat dan anak-anak dalam memilih jenis bacaan yang di sukai selain itu juga di lakukan pemutaran video tentang bahaya Narkoba bagi generasi muda atau penerus bangsa.
Masyarakat setempat menyambut antusias kegiatan tersebut yang dimana di daerah mereka tidak ada Perpustakaan atau Gudang Buku untuk di Baca,dengan adanya program tersebut masyarakat terpencil sangat merasa terbantu menyalurkan minatnya dalam Membaca untuk mengetahui perkembangan dunia.
Satuan Binmas Polres Majene juga memberikan Karpet Mesjid kepada salah satu Mesjid yang ada di Dusun Pesapoang Tengah Desa Adolang di sela acara Lapak Baca selesai.

Loader Loading...
EAD Logo Taking too long?

Reload Reload document
| Open Open in new tab

Download [281.81 KB]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.