Ayo memilih ke TPS  17 April ! Polres Matra Pastikan Aman dan Kondusif

Laporan: Darmawan

Pasangkayu, 50detik.com – Dalam rangka untuk mewujudkan situasi kamtibmas Wilayah Hukum Polres Mamuju Utara Kabupaten Pasangkayu tetap aman dan  kondusif menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) 17 April 2019 mendatang.  Polres Matra menggelar personel pengamanan dan pengawalan rangkaian kegiatan Pemilu Run.

Kapolres Matra, Akbp Made Ary Pradana S.Ik,Mh yang ikut meramaikan giat Pemilu Run yang bertajuk Pemilu Damai yang diselenggarakan oleh KPU Pasangkayu yang dilaksanakan di lapangan Merdeka Kota Pasangkayu

Dalam kegiatan Pemilu Run KPU Pasangkayu ini dihadiri oleh Ketua Syahran Ahmad S.Pd, Kapolres Matra Akbp Made Ary Pradana S.Ik,Mh, Dandim 1427 Pasangkayu Letkol Inf.Kadir Tandiesak S.Ag,Sh,Mh. Waka Polres Mamuju Utara, Komisauner KPU, Calon Legislatif, Komisioner Bawaslu.

Rangkaian kegiatan Pemilu Run dimulai dengan Pengguntingan Pita sebagai tanda start oleh Kapolres Matra Akbp Made Ary Pradana S.Ik,Mh yang didampingi oleh Dandim 1427 Pasangkayu. Dengan titik star sendiri Lapangan merdeka dan titik finish di Anjungan Burung Maleo Pantai Pasangkayu.

Setelah tiba di Anjungan selanjutnya acara kegiatan diawali sambutan dari Ketua KPU Pasangkayu Syahran Ahmad, mengajak semua masyarakat pada 17 April 2019 datang ke TPS untuk mengunakan hak pilih dengan baik, karena suara anda sangat menentukan nasib bangsa lima tahun kedepan.

Sementara, Kapolres Matra Akbp Made Ary Pradana S.Ik,Mh menyampaikan, agar pada saat pesta Demokrasi 17 April 2019 mendatang agar masyarakat antusias datang di TPS untuk menyalurkan hak pilihnya, karena TNI dan Polri memberikan jaminan keamanan selama di TPS.

“Saya berharap sebelum masuk di TPS agar mempelajari siapa yang patut dipilih sesuai dengan hati nurani dan setelah pemilihan selesai masyarakat diminta  tetap bersatu dan tidak berpecah dan berselisih, karena kita semua adalah saudara” Harapnya

Pos terkait