Ardi Siap Maju Pilkada Bupati Parimo 2024

Spanduk Ardi Bupatiku Menyebar disetiap Kampung di Parigi Moutong

Parigi, 50detik.com– Mantan Sekda kab Parigi Moutong, H Ardi, SPd, MM makin populer dikalangan masyarakat yang berdiam di sepanjang pesisir pantai Teluk Tomoni, sebagai salah satu kandidat calon Bupati Parigi Moutong periode 2024- 2029.

“Insya Allah siap maju pada Pilkada Parigi Moutong 2024 mendatang,” ungkap Ardi menjawab media ini Selasa (17/5/2022).

Sejak satu satu bulan terakhir, Ardi aktif melakukan sulaturrahim dengan masyarakat diberbagai desa di wilayah Kabupaten Parigi Moutong.

Karena itu tidak heran, kalau berbagai pihak menilai mantan Sekdakab itu paling siap untuk bertarung pada Pilkada Parigi Moutong 2024 mendatang.

Pada bulan puasa menjadi momen berharga bagi Ardi dengan memanfaatkan pemasangan spanduk ucapan marhaban ya ramadhan dengan foto Ardi yang dibarengi dengan tulisan Bupatiku Parigi Moutong 2024, dengan ukuran spanduk satu meter kali tiga meter dipasang disetiap pagar halaman masjid. .

Ukuran spanduk yang lebih besar dari spanduk lainnya, menunjukkan keseriusan mantan Ketua Bappeda dan Kadis Pendidikan Parigi Moutong itu terlihat lebih siap melangkah menuju kursi Bupati Parigi Moutong melalui jalur independen, bila kelak tidak ada partai politik yang mengusung.

Langkah antisipasi melalui jalur independen telah dimulai nelaui relawan loayalisnya di kampung untuk bergerak mengumpulkan foto KTP warga, dan kemudian baru akan serentak digandakan saat ketentuan KPU terbit tentang ketetapan persyaratan dukungan KTP untuk jalur perseorangan.

by: Masruhim Parukkai

 

Pos terkait