25 Anak Yatim Pengenalan Bahari di KRI I Gusti Ngurah Rai

KRI I Gusti Ngurah Rai- 332 Terima Kunjungan Anak-Anak Yayasan Al – Muta Allim Batam. (foto:penrem)

Batam, 50detik.com–Bertempat di Dermaga Batu Ampar Batam KRI I Gusti Ngurah Rai (GNR)-332 dengan Komandan Kolonel Laut (P) Endra Hartono, menerima kunjungan 25 orang Anak-anak Yatim dari Yayasan  Al-Muta Allim, Tanjung Sangkuang Samping Lanal Batam. Minggu (25/11/2018).

Dalam kesempatan yang baik tersebut anak-anak yatim yang berkunjung di KRI GNR-332 selain berkesempatan keliling ruangan-ruangan kapal juga diberikan pengetahuan dan pengenalan kebaharian.

Usai berkeliling keruangan-ruangan kapal, bertempat di Geladak KRI GNR- 332 anak-anak tersebut di putarkan film tentang TNI AL dan film kapal perang, bersamaan itu pula anak-anak yatim dapat melihat secara langsung proses upacara penurunan bendera di mana upacara tersebut merupakan upacara khas yang rutin di laksanakan tiap hari.

Diakhir kunjungan, Komandan KRI GNR-332 Kolonel Laut (P) Endra Hartono. Memberikan bingkisan berupa alat sekolah dan santunan kepada masing- masing anak yatim piatu, acara di lanjutkan dengan sholat Maghrib berjamaah di Geladak Heli yang di ikuti seluruh ABK KRI GNR- 332 beserta seluruh  orang Anak-anak Yatim dari Yayasan  Al-Muta  Allim dan di akhiri makan malam bersama.

Sumber : Penrem/tni.mil.id

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *