2019, Polres Matra Mencatat 138 Pengendara Terjaring Operasi Zebra Siamesei

Laporan: Darmawan

Pasangkayu,50detik.com–  Kasat Lantas Polres Mamuju Utara (Matra)  Iptu Muhammad Nur SH bersama Kanit Turjawali Ipda Mustamir dan Kanit Laka Ipda Agus Tahang menyampaikan hasil release hasil Operasi Zebra Siamasei 2019.  Tercatat sebanyak 138 pelanggaran terjaring.

Iptu Muhammad Nur SH menyampaikan, untuk Ops Zebra tahun 2019 kita telah melakukan penindakan sebanyak 138 kali dikarenakan kita lebih fokus kepada upaya-upaya penegakan hukum dan sisanya proses pencegahan.

Dari 138 penindakan kita mengamankan, barang bukti kendaraan bermotor R2 sebanyak 33 unit, R4 sebanyak 35 sebanyak unit, STNK sebanyak 71 Lembar dan SIM 49 lembar. Dari data itu, disimpulkan bahwa untuk pengguna lalu lintas di Pasangkayu ini masih perlu kita lakukan pembinaan secara khusus melalui kegiatan Preemtif dan Preventif.

Iptu Muhammad Nur SH, Berharap menjelang akhir tahun 2019 tentunya akan ada peningkatan kendaraan bermotor dan ini perlu kita antisipasi melalui tindakan persuasif yang diawali dengan kegiatan Preemtif dan Preventif maupun penertiban sejak dini.

Loader Loading...
EAD Logo Taking too long?

Reload Reload document
| Open Open in new tab

Download [281.81 KB]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.