Laporan: Darmawan

Pasangkayu,50detik.com- Siapa figure yang akan mendapingi Yaumil Ambo Djiwa menuju Pemilihan Bupati (Pilbup) Kabupaten Pasangkayu 2020 mendatang masih dirasiakan. Meskipun nama Yaumil-Lukman informasinya kencang terdengar akan dipasangkan.

Terkait hal itu, Anggota DPRD Kabupaten Pasangkayu, Saifuddin Andi Baso yang dimintai tanggapannya mengatakan, wacana Yaumil-Lukman akan dipasangkan ini belum pasti. “Siapa figure yang akan mendampingi Yaumil, ditentukan hasil survey nanti”. Sebutnya Saifuddin yang ditemui usai Upacara Hut PGRI.

Informasi dihimpun. Bila benar, Yaumil-Lukman dipasangkan. Maka, ini akan menjadi kekuatan besar yang sulit dikalahkan. Pasalnya, kedua tokoh ini telah memiliki pengelaman dalam bermain politik yaitu 4 priode di DPRD Pasangkayu hingga saat ini.

Saifuddin mengatakan, Nama Lukman memang benar masuk dalam survey sebagai calon wakil untuk mendampingi Yaumil. Namun soal dipasangkan Lukman-Yaumil itu belum pasti, karena masih menunggu hasil survey.

“Beberapa nama yang kami survey termasuk diinternal Golkar yakni saya sendiri, Mahmud Kabo serta beberapa dari partai lainnya Uksin Djamaluddin, Lukman Said, Yusri dan ada juga kalangan dari Birokrasi” Katanya

Saifuddin juga menyebutkan, bahwa dirinya telah mengantongi nama calon yang akan mendampingi Yaumil maju di Pilbup Pasangkayu mendatang. Namun siapa yang mendapingi Yaumil kami umumkan nanti bulan dua.

Ketika dimintai tanggapannya Lukman-Erny Agus? “Itu sah-sah saja. Tipi, itu tidak mungkin terjadi, karena mereka satu partai yaitu PDP-Perjuangan” Sebut Saifuddin.

2 KOMENTAR

  1. When someone writes an article he/she keeps the thought of a user in his/her mind that how a user can know it. Thus that’s why this paragraph is great. Thanks!|

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here