KEPEMILIKAN MOBIL — Anda niat punya mobil, tapi tidak cukup dana untuk membeli secara contan yang bernilai Rp 160 juta lebih, atau bahkan untuk beli secara kredit juga tak berani karena harus siapkan DP sekitar Rp 20 jutaan dengan angsuran Rp 3 juta lebih selama lima tahun.G4nesh memberi solusi dengan hanya membayar 1 persen dari harga mobil senilai terendah Rp 899 ribu, atau Rp 2.697.000 dan saat menyetor dana sebesar itu, maka anda akan mendapatkan kartu garansi kepemilikan mobil baru, sekaligus anda akan menerima dua paket atau enam paket prodak kecantikan atau kesehatan.

Tak perlu takut, anda tidak akan dibebani lagi pembayaran berulang, cukup sekali itu saja menyetor dana kepemilikan mobil baru tersebut.

Bila anda mengikuti sistem dan prosedur yang diterapkan dalam gransi sistem program (G4sipro), maka sebelas bulan kedepan, anda bisa mendapatkan mobil baru –.itu bila anda pilih join dengan nilai Rp 899 ribu, tapi bila anda mau lebih cepat hanya enam bulan kedepan, maka pilihan kedua anda ambil yakni join dengan nilai Rp 2.697.000.

Kalau anda serius dan berhasil menjalankan pedoman yang diberikan pihak G4sipro, maka itu artinya mobil baru yang anda peroleh hanya seharga Rp 899 ribu, atau boleh juga disebut anda menerina mobil secara gratis, karena uang yang disetor Rp 899 ribu sudah dibandrol dengan dua paket prodak kesehatan yang kualitasnya tidak diragukan, sebab dengan prodak kesehatan herbal tersebut bisa menyembuhkan beragam penyakit yang diderita, sehingga prodak diambil dapat menyesuaikan dengan penyakit yang diderita.

Mau tau caranya, anda bisa hubungi leader G4nesh Palu, Abd. Rajab dan Prans. Keduanya siap menjelaskan secara detail sistem yang akan dibangun.

Yakin anda tidak akan menerima kerugian, bukan money game, dan bukan praktek riba, sebab saat membayar anda langsung menerima prodak kesehatan sesuai pilihan anda. Inilah cara praktis dan jalur cepat bisa medapatkan mobil. ***

BISA HUBUNGI AWAL
081341263884
082240565615
082293434106