Ini Uang Palsu Yang Beredar Disalah Satu Tokoh Didalam Kota Pasangkayu

Laporan: Darmawan

Pasangkayu,50detik.com- Waspada ada uang palsu beredar ! Belum lama diberitakan uang palsu ditemukan beredar di SPBU Kecamatan Sarjo. Pada senin (6/4) pagi uang palsu pecahan Rp 50.000,. tersebut juga ditemukan di salah satu tokoh dalam Kota Pasangkayu.

Penemuan uang paslu tersebut ternyata bukan baru pertama kali ditemukan pemilik tokoh di dalam Kota Pasangkayu. Namun sudah penemuan uang palsa yang kesekian kalinya ditemukan.

“Ya, beberapa waktu lalu kita juga temukan uang palsu. Hari ini, kita menemukan lagi uang palsu pecahan 50 ribu tersebut. Makanya kita selalu memperhatikan uang orang yang belanja” Katanya NS pemilik salah satu tokoh dalam Kota Pasangkayu

Terkait peredaran uang palsu tersebut, dikomfirmasi ke Polres Mamuju Utara AKBP Leo H Siagian mengatakan, belum menerima laporan adanya peredaran uang palsu tersebut. Namun diakauinya mendengar informasi dari masyarakat adanya peredaran uang palsu.

Untuk itu, pihaknya melakukan penyelidikan terkait informasi peredaran uang palsu itu dari mana sumbernya. “Saya juga sudah memerintahkan Kasat intel untuk melakukan penyelidikan siapa sebenarnya pengedar uang palsa tersebut,”Katanya