Warga Ulujadi Gelar Aksi Tanam Pohon Penghijauan

Laporan: Yusuf Wempy

Palu, 50detik.com-Memperingati setahun terjadinya bencana gempa bumi, likuifaksi dan sunami di wilayah kota palu, pemerintah kecamatan ulujadi bersama dengan pihak kelurahan dan stakeholder terkait lainnya melaksanakan kegiatan peduli berupa aksi tanam pohon sebagai upaya untuk memulihkan penghijauan yang berdampak pasca terjadinya bencana.

Dari keterangan yang disampaikan camat ulujadi, Nawab Kursaid bahwa aksi tanam.pohon tersebut juga dibarengi dengan panen kebun hidropinik di kelurahan kabonena.

“Kami sangat berterimakasih kepada semua pihak yang ikut andil dalam penanganan pasca bencana di wilayah kecamatan ulujadi seperti dari pihak Islamic Relief yang banyak membantu.baik dari segi rehab bangunan hingga perbaikan sarana dan prasarana yanh rusak serta bantuan kemanusiaan lainnya serta dari pemerintah dan juga dari donatur lainnya dan juga NGO,”urainya.

Hadir pula pejabat dari pemprov sulteng yakni asisten 3, pihak Islamic Relief, lurah serta warga kabonena dan donggala kodi. Aksi tanam pohon tersebut dilaksanakan pada minggu 29-09-2019. ***

Staf humas dan protokol pemkot palu.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *