Pasangkayu, 50detik.com- Waka Polres Pasangkayu Kompol Ade Chandra C.Y, S.I.K secara  melakukan Test Urine terhadap personil Polsek Bambalamotu. Hal itu, untuk memastikan personil polri tidak menggunakan barang harap jenis Narkotika.

“Saya sengaja datang mendadak dengan Kasi Propam dan Urkes untuk melakukan Test Urine terhadap rekan-rekan, untuk memastikan Personil Polsek Bambalamotu tidak ada yang menggunakan Narkoba.  Dan hasil Test menunjukkan Negatif,” Kata Kompol Ade Chandara

Test Urine ini menurutnya  sesuai perintah Pimpinan Bapak Kapolri ke bawah secara mendadak. “Apabila ditemukan terbukti menggunakan sampai menjadi bandar narkoba maka akan ditindak pidana sampai pemecatan,” Tegasnya

Kompol Ade Chandra dantang bersama Kepala Seksi Provost dan Pengamanan (Propam) Polres Pasangkayu IPTU Mustamir saat personil polsek Bambalamotu sedang melaksanakan apel Selasa Pagi (23/2/2021).

Ketika berada disana, memberikan arahan terlbih dahulu tentang pelaksanaan tugas yang harus dilakukan dengan Ikhlas dan menjadi contoh ditengah masyarakat serta menjauhi obat terlarang.

Dan Test Urine dilakukan selama satu jam terhadap 26 orang personil Polsek Bambalamotu. dan hasilnya negatif.