Laporan: Rahmat Pratama

Pasangkayu, 50detik.com – Anggota DPRD Pasangkayu dari fraksi Partai Golkar, Saifuddin “menyodok keras” panitia festival kayumaloa 2019, karena dinilai belum siap menggelar iven tahunan berskala lokal itu, lantaran di area tersebut ditemukan banyak serakan rumput.
“Saya katakan, panitia belum siap,” tegas Saifudin yang memang dikenal anggota dewan yang vokal sambil menunjuk sampah-sampah yang berserakan.

Ia malah mencontohkan sejumlah daerah tujuan wisata di Indonesia yang tdk membiarkan sampah menempel di tanah demi untuk menjaga keafikan, kebersihan yang menjadi daya tarik wisatawan.
Menurutnya, bagaimana bisa wisatawan tertarik masuk di daerah Pasangkayu, kalo obyek wisata terlihat jorok.

Bahkan sempat mengancam akan meninjau ulang anggaran pengembangan wisata tersebut, kalo kondisinya seperti itu.


Sementara Kasi Destinasi Pariwisata Dinas Pariwisata Pasangkayu, Arifin mengaku sudah kerja maksimal dalam rangka menyukseskan festival tersebut.

“Kita sudah kerja maksimal, memang ada beberapa area yang tidak dibenahi, karena sementara ada pekerjaan proyek berjalan,” jelasnya.

1 KOMENTAR

  1. I am not sure where you are getting your info, but good topic. I needs to spend some time learning more or understanding more. Thanks for great info I was looking for this information for my mission.|

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here