Wabup Banggai H. Furqanuddin terima Kunker DPRD Kota Salatiga Jawa Tengah

Luwuk, 50detik.com-Wakil Bupati Banggai H. Furqanuddin memimpin secara langsung menerima Kunjungan Kerja DPRD Kota Salatiga dalam rangka “Optimalisasi Keterpaduan Pembangunan Insfrastruktur Daerah Melalui Pengembangan Mekanisme Sinkronisasi Di Kabupaten Banggai”, Rabu (24/5/2023).

Wakil Bupati Banggai H. Furqanuddin menyambut dengan hangat kedatangan Ketua dan Anggota DPRD Kota Salatiga Provinsi Jawa Tengah, bertempat di Ruang Rapat Khusus Kantor Bupati Banggai.

H. Furqanuddin dalam sambutannya menyampaikan ucapan banyak terima kasih atas kunjungan Ketua dan Anggota DPRD Kota Salatiga, dimana Ketua DPRD Kota Salatiga, Bapak Dance Ishak Palit, M.Si yang merupakan anak asli daerah Kabupaten Banggai.

“Terima kasih telah berkunjung di Kota Luwuk Kabupaten Banggai, ini merupakan moment yang sangat berarti bagi Kabupaten Banggai dan sekaligus dijadikan kesempatan untuk menimba ilmu dengan Kota Salatiga dimna merupakan Kota Tertua bomor dua di Indonesia. Serta kami meminta arahan, saran dan masukan bagi perkembangan Kabupaten Banggai”, ucapnya.

Sementara Ketua DPRD Kota Salatiga dalam sambutannya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas sambutan hangat yang diberikan oleh Pemda Banggai.

“Kunjungan kami dalam rangka optimalisasi keterpaduan pembangunan insfrastruktur daerah melalui pengembangan mekanisme singkronisasi, selain kerinduan saya mau pulang kampung halaman, saya melihat perkembangan Kota Luwuk dari tahun ke tahun saya lihat perkembangan akselerasi Kabupaten Banggai sangat luar biasa”, tuturnya.

Dalam pertemuan tersebut Wakil Bupati Banggai serta DPRD Kota Salatiga saling berbagi informasi terkait perkembangan daerah masing-masing.

Diakhir kegiatan, Wakil Bupati menyerahkan cinderamata kepada Ketua DPRD Kota Salatiga, dan begitu juga sebaliknya, Ketua DPRD Kota Salatiga menyerahkan cinderamata yang diterima langsung oleh Wakil Bupati Banggai.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua beserta Anggota DPRD kota Salatiga , Staf Ahli Bupati Banggai , Asisten II Setda Banggai , Kaban Kesbangpol Kab. Banggai, Sekdis PUPR Kab. Banggai, Kabag Prokopim, Kabag Hukum, Kabag Umum Setda Banggai, Kabag Fasilitasi Anggaran dan Pengawasan DPRD Kab. Banggai.

Laporan: Mu’awanah

Pos terkait