Pasangkayu, 50detik.com – Anggota DPRD Kabupaten Pasangkayu, Jurana SE, melakukan Reses di Desa Makmur Jaya, Kecamatan Tikke Raya, Kabupaten Pasangkayu sehari setelah Reses di Dusun Panibunggu Desa Ako Kecamatan Pasangkayu.

Poitisi partai Nasdem tersebut datang ke Desa Makmur Jaya, dihari kedua Reses. Sabtu (6/2/2021) Sore. Jurana disambut baik dengan warga yang sudah datang lebih dulu di titik pertemuan.

Dalam kesempatan itu, Jurana menyampaikan maksud dan tujuannya berkunjung diluar persidangan yaitu untuk bersilaturahmi sekaligus mendengarkan keluhan warga kaitannya dengan pembangunan dan pemberdayaan di masyarakat.

“Saya datang menemui bapak-bapak dan ibu, untuk mendengarkan secara langsung keluhan warga di Makmur Jaya,” ucapnya.

Dikatakan bahwa masa reses DPRD ini, adalah salah satu tugas yang harus dilaksanakan di DPRD Pasangkayu, dalam menyerap aspirasi masyarakat. “Reses ini, istilahnya kami berkantor di luar gedung,” jelasnya.

Terakhir, Jurana berkomitmen kepada warga akan berjuang maksimal atas apa hasil yang di dapat di masyarakat selama reses. “InsyAllah, ke depan saya akan berkomunikasi dengan pihak eksekutif agar bisa memaksimalkan aspirasi yang bapak dan ibu sampaikan,” Katanaya.

Selama Reses di Makmur Jaya, masukan permintaan warga adalah perlunya perbaikan drainase di beberapa titik jalan. Kemudian adanya perhatian kepada UKM dalam hal bantuan, termasuk pemberdayaan guru mengaji. (dr)