Muhammad Yusri Nur

Laporan: Darmawan

Pasangkayu- Hadapi Verifikasi faktual (verfak) Tim ABRI Manarang siapkan LO di setiap Desa dan kelurahan untuk mendampingi tim penyelenggara dalam melakukan verfak.

Hal itu dilakukan untuk memperlancar kerja tim penyelenggara KPU dilapangan saat mencari alamat pemilik KTP-eL yang memberi dukungan untuk di Verfak.

Menurut kandidat Bakal Calon Bupati dari pasangan ABRI, Muhammad Yusri Nur, pada saat di wawancarai beberapa awak media dikediamannya mengatakan, bahwa pihaknya siap menghadapi Verfak yang dilakukan penyelenggara KPU.

Menurut Yusri saat ini timnya sudah turun kedesa untuk melakukan koordinasi agar mempermudah Tim penyelenggara saat dilapangan nantinya.

“Yusri juga mengatakan Insyaallah kita siap menghadapi Verfak yang dilaksanakan Penyelenggara, Saat ini kita sudah siapkan Lo untuk mendampingi Tim di dilapangan.” Jelas Anggota DPRD Provinsi Sulbar ini.

Ditanyai apa persiapan yang dilakukan untuk menghadapi hasil Verfak nantinya, Yusri menjelaskan, bahwa Ia bersama timnya sudah bekerja maksimal dan berharap dapat melalu Verfak ini dengan baik.

“Kita sudah berkeja maksimal, semua tim kita sudah kordinasi dengan baik. Kita tidak mau terlalu jauh berspekulasi. Jadi saat ini semua tim ABRY fokus kepada Pelaksanaan Verfak dulu. Mudah-mudahan Verfak. Semoga tahapan ini bisa berjalan lancar dan dinyatakan lolos dan kita akan segera melakukan.