Pasangkayu,50detik.com- Unik..! Jika biasanya pejabat Kunjungan Kerja (Kuker) menggunakan kendaraan dinas bersama rombongan, Kapolda Sulawesi Barat Irjen Pol Drs Eko Budi Sampurno M.Si tampil berbeda, ia Kuker memantau vaksinasi covid-19 di Pasangkayu menggunakan sepeda. Kamis (18/11/2021).

Uniknya, memantau vaksinasi dari beberapa titik vaksinasi di Pasangkayu menggunakan sepada. Selain memastikan vaksinasi berjalan lancar, Kapolda Sulbar juga bersilaturahmi dengan Forkopimda dan tokoh masyarakat setempat serta personel Polri yang bertugas di Polres Pasangkayu.

Kapolres Pasangkayu AKBP Didik Subiyakto S.H. mengatakan, ada yang unik dari kapolda sulbar, Kunjungan kerja ( kunker) mematau Vaksinasi Covid-19 di pasangkayu dengan bersepeda dari Perbatasan Mateng – sampai ke mako Polres Pasangkayu yang di perkirakan sejauh 102 Km.

Lanjutnya, Tempat yang di kunjungi dalam memantau Vaksinasi adalah di kantor Kecamatan Sarudu 300 dosis vaksin, lanjut ke Kantor kecamatan Baras 200 dosis Vaksin, kemudian di kantor kecamatan Tikke Raya 150 dosis vaksin, dan di Gerai Vaksin Presisi Polres Pasangkayu 100 dosis Vaksin.ungkapnya

Kunker berakhir di mako Polres Pasangkayu. Kapolda Sulbar Beristirahat sambil berbincang bersama Kapolres dan para Personel Polres Pasangkayu. (dr)