Laporan: Darmawan

Palu, 50detik.com–Sekretaris Daerah Propinsi Sulawesi Tengah Moh. Hidayat Lamakarate, Menerima Kunjungan Vice Presiden Tango Internasional Bruce Ravesloot,  diruang Kerja Sekda , Senin, 18 Pebruari 2019.

Kunjungan Vice President Tangga Bruce Ravesloot didampingi Atap UNDP Irmayanti , menyampaikan bahwa kunjungannya untuk memastikan apakah peran sub klaster dan lembaga internasional didalam pemulihan Dampak pada masa tanggab darurat dan transisi darurat yang ditetapkan pemerintah daerah dapat maksimal dan bagaimana peran Lembaga kedepan pada masa Rehabilitasi dan Rekonstruksi .

Pada Kesempatan itu Sekretariat Daerah Propinsi Sulawesi Tengah Moh. Hidayat Lamakarate, Menyampaikan bahwa fungsi Sub Klaster dan Lembaga internasional sangat membantu dan mensupport Pemerintah Daerah pada kegiatan pemulihan dampak bencana dan juga Memberikan bantuan kepada masyarakat dan kerja kerja Lembaga Sub Klaster dan Lembaga Internasional sangat menginspirasi kami sehingga pola kerja Lembaga tersebut banyak kami adopsi dalam kerja kerja pemerintah daerah, Selanjutnya Sekda mengharapkan Lembaga Sub Klaster dan Lembaga Internasional agar terus membantu pemerintah daerah pada pelaksanaan Rehabilitasi dan Rekonstruksi Pemulihan Dampak Bencana kedepan dengan harapan atas kebersamaan dan Dukungan lembaga dapat mempercepat pelaksanàan Pemulihan Dampak Bencana Sulawesi Tengah.

sumber: Humad Pemprov Sulteng

1 KOMENTAR

  1. Good day! I just want to give you a big thumbs up for your excellent information you have got here on this post. I’ll be coming back to your web site for more soon.|

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here