Pasangkayu, 50detik.com- Banjir merendam dua dusun Desa Karya Bersama Kecamatan Pasangkayu, Kabupaten Pasangkayu, Sulbar menarik simpati banyak pihak. Salah satunya dari partai Partai Amanat Nasional (PAN).

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Pasangkayu, Muslihat Kamaluddin SSos MAP, bersama rombongan para kader¬† menyalurkan 150 paket sembako kepala keluarga yang terkena banjir. Pada Jum’at (3/9/2021) Pagi.

“Pagi ini, kami datang ke lokasi banjir Sinar Wajo dan Marambeau untuk menyalurkan bantuan alakadarnya berupa paket sembako untuk para keluarga tertimpa banjir disini,” katanya sembari menyerahkan bantuan ke warga.

Muslihat, mengatakan apa yang dialami warga atas dampak banjir kali ini, tentunya turut dirasakan para kader yang ada di PAN Pasangkayu. Olehnya, dengan bantuan ini, bisa sedikit meringankan beban para korban banjir.

“Ya…Kita turut prihatin dengan bencana ini. Apa lagi masih di suasana pandemi Covid19 yang berlangsung,” tutur Ketua Komisi II DPRD Pasangkayu ini.

Masih di lokasi banjir, warga setempat mengaku sangat terbantukan adanya paket sembako yang dibagikan oleh PAN kali ini, karena dalam sepekan terakhir masyarakat sekitar hanya pasrah dengan kondisi banjir yang belum surut. (dr)