Laporan: Darmawan

Pasangkayu, 50detik.com- Pererat tali siraturahmi di bulan Suci Ramadhan,  Kementerian Agama Mamuju Utara Kabupaten Pasangkayu menggelar buka puasa bersama di Halaman Kantor Kemanag berlangsung khidmat.

Kepala Kemenag Kabupaten Pasangkayu, H. Mustafa Tangngali, S.Ag,. MA dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada tamu undangan yang hadir yakni perwakilan Polres, Ketua MUI, Staf Bupati,  Kepala KUA dan Penyuluh Agama, Tokoh Agama dan Pegawai  dan Karyawan lingkup Kemenag Pasangkayu serta siswa-siswi Madrasah dan MTs.

“Buka puasa bersama ini dalam rangka untuk berbagi rasa antar sesama umat di bulan suci ramadhan sekaligus mempererat tali siratuhrami dalam menjaga kebersamaan umat pasca pemilu di bulan ramdhan ini” Sebutnya

Selain itu, Dirinya juga berharap pasca pemilu siraturahmi, kebersamaan dan moderasi beragama dilingkup Kemanag dan Kabupaten  Pasangkayu terjaga dengan baik.

Diketahui, Kegiatan buka pusa bersama oleh Kemenag ini diiniasiasi Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kemenag Pasangkayu dirangkaian sejumlah kegiatan yakni santunan anak yatim, lomba pidato, tadarrus Al-qur’an dan Anjangsana fakir miskin dan kaum duafa.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here