Padang, 50detik.com – Disela-sela kegiatan pelaksanaan MTQN Ke 28 di Padang Prov. Sumatera Barat, Kepala Kantor Kemenag Pasangkayu H. Mustapa Tangngali didampingi Kasi Bimas Islam H. Sudarman dan Ketua DWP Kemenag Pasangkayu, Hj. Suarni beserta beberapa JFU menyempatkan melaksanakan study banding ke Kantor Kemenag Kota Padang pada Sabtu Siang (14/11/20).

Pada kesempatan itu, H. Mustapa menyampaikan apa yang dilakukan siang ini dalam rangka peningkatan layanan khususnya dalam hal Nikah dan Penyelenggaraan Haji dan Umrah di Kab. Pasangkayu terutama dalam hal pengelolaan dokumen dan laporan keuangan serta persiapan pembangunan yang tentunya untuk Kota Padang adalah salah satu yang terbaik di Indonesia saat ini.

“Selain memanfaatkan waktu yang ada, memilih Kantor Kemenag Kota Padang karena dalam pelayanan Nikah serta Haji dan Umrah adalah salah satu yang terbaik sehingga tidak salah jika kita manfaatkan kesempatan tersebut sebaik mungkin, Ujar Mustapa”

Setibanya di Kantor Kemenag Kota Padang, Ka. Kemenag Pasangkayu bersama Tim yang berjumlah 6 orang di sambut oleh Kepala Kantor Kemenag Kota Padang Drs. Marjanis, M.Pd beserta jajarannya dan langsung menyapa seluruh Tim yang berkunjung dan mengajaknya berkeliling sambil bercerita terkait aktivitas keseharian ASN Kemenag Kota Padang terutama dalam hal Pelayanan.

Mengakhiri pelaksanaan Study Banding kali ini, Ka. Kemenag Kota Padang Prov. Sumbar memberikan Cenderamata kepada Ka. Kemenag Pasangkayu di Ruang Kerja Kepala Kantor sembari kegiatan yang dilaksanakan dan terkesan dadakan ini dapat bermanfaat dan meningkatkkan sinergitas antar keduanya untuk saling berbagi informasi demi peningkatan mutu pelayanan kepada masyarakat. (Dar/Fjr)