Kepala kantor kemenag, Mustapa Tngngali foto bersama di depan kantor KUA di kecamatan saat melakukan monitoring (50detik.com/mawan)

Laporan: Darmawan

Pasangkayu,50detik.com- Kepala Kantor beserta Kasi Bimas Islam dan Staff Bimas Islam Kementerian Agama Kabupaten Pasangkayu melakukan monitoring dan evaluasi ke pegawai dan penyuluh di Kantor Urusan Agama (KUA). Selasa (7/7/2020).

Rombongan tim monitoring dari Kemenag Pasangkayu itu dipimpin langsung Kepala Kemang H. Mustapa Tangngali, S.Ag, MA mengunjungi beberapa KUA-KUA di kecamatan diantaranya Kecamatan Doripoku, Dapurang, Baras Kecamatan Sarudu.

Menurut Mustapa bahwa nonitoring dilakukan untuk mengevaluasi kinerja dan kedisiplinan pegawai serta penyuluh yang ada di tiap KUA di Kecamatan. Dengan harapan kedisiplinan pegawai lingkup Kemenag Pasangkayu bisa Lebih baik.

“Kedisiplinan dan kebersihan di unit kerja merupakan hal yang sangat penting dan mendasar. Dengan terciptanya kedisiplinan dan kebersihan di kantor akan membuat kinerja pegawai semakin maksimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat” Ungkapnya saat memberi arahan