Kadis Kesehatan Pantau Penyemprotan Disifektan

Laporan: Darmawan

Pasangkayu,50detik.com- Antisipasi penyebaran Covid-19, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pasangkayu melalaui tim gugus tugas melakukan penyemprotan disifektan di Rumah Jabatan (Rujab) Bupati dan rumah ibadah dalam kota pasangkayu minggu (22/03/20202).

Penyemprotan Disinfektan oleh tim gugus tugas covid-19 ini dipimpin langsung Kepala Dinas (Kadis) Kesehatan Samhari, menurutnya penyemprotan ini sebagai langka antisipasi penularan virus mematikan itu yang kini mewaba di Indonesia.

“Hari ini tim akan melakukan penyemprotan pada fasilitas-fasilitas umum di seluruh wilayah Kota Pasangkayu sebagai tanggap cepat dalam mencegah penyebaran virus corona”, ungkapnya.

Samhari juga berharap kepada masyarakat agar mendukung penuh langkah-langkah yang dilakukan Pemerintah dengan melakukan atau mengikuti beberapa langkah protap dalam mengantisipasi penyebaran virus tersebut.

“Diharapkan kepada masyarakat tanggap terhadap imbauan Pemda dan untuk sementara waktu menghindari tempat-tempat yang biasa dijadikan perkumpulan”,Tutupnya