Terkait Sikap Arogansi Direktur RSU Mokopido Tolitoli Terhadap Wartawan, Mendapat Tanggapan Dari Suami Sang Direktur

Laporan Mahdi Rumi

Tolitoli 50Detik.Com. Sikap  arogansi yang ditunjukan Direktur RSU Mokopido Tolitoli dr, Hayyantunnufus,Sp.N terhadap pelayanan konfirmasi wartawan media ini terkait masalah gugatan Hamzah Laode kepada pihak RSU Mokopido akibat dugaan terjadinya Malpraktek terhadap Hamzah, ternyata mendapat tanggapan dari Salman Hi.Yahya,SH yang notabene adalah suami dari dr. Hayyatunnufus.

“Saya sudah konfirmasi sama maetua pak,  memang kemarin sangat padat kegiatannya dan kita harus memahami bahwa bukan hanya urusan manajemen yang dia urus. Tetapi juga ada pasien yang harus dia layani. Olehnya itu kalau kita tidak ada pengertian sama orang pasti jadinya juga tidak bagus…mohon maaf sebelumnya pak” ucap Salman kepada wartawan media melalui aplikasi WhatsAPP-nya setelah membaca pemberitaan sebelumnya yang berjudul Diduga terjadi Malpraktek, Direktur RSU Mokopido ToliToli alergi wartawan.

Seperti dilansir sebelumnya, gugutan perbuatan melawan hukum yang diajukan penggugat Hamzah Laode terjadi di Kabupaten Tolitoli. Melalui kuasa hukum Law Office Moh Sabrang & Partner gugatan perdata itu resmi digelar PN ToliToli dengan nomor perkara W22/U4/7/AT.20.05/1/2022 tanggal 12 Januari 2022 dengan pihak tergugat RSU Mokopido Tolitoli.

Terkait masalah tersebut media ini melakukan konfirmasi kepada Direktur RSU Mokopido Tolitoli, namun tidak menerima untuk dikonfirmasi. Dengan sikap arogan hanya melayani media ini berdiri di luar  pintu. Yang  kemudian meminta untuk bertemu saja ke bagian tata usaha RSU Mokopido ToliToli “Maaf untuk itu silahkan ke pak Hamid KTU” ucap Direktur dr Hayyatunnufus dengan sikap arogansinya

Pos terkait