Jakarta, 50detik.com –Kasus prostitusi online dikalangan artis makin mengemuka, bahkan ditengarai mencapai 45 oknum artis yang diduga terlibat.

Dikutif dari Tribun Timur.com menyebutkan, dari 45 oknum artis yang diduga terlibat prostitusi online yang difasilitasi mucikari ES, polisi menyebut ada 5 oknum artis yang terbukti kuat bertransaksi, diantatanya AC, TP, GS, ML, dan RM.

Kapolda Jawa Timur Irjen Luki Hermawan mengungkapkan, telah mendeteksi aktivitas kelima oknum artis tersebut dari percakapan alat elektronik dua tersangka mucikari yang diamankan.

“Kami punya bukti cukup kuat dari 5 oknum artis ini, dan segera akan dipanggil untuk diperiksa,” ungkap Luki, kepada wartawan, Kamis (10/1/2019).

Sebelumnya, Luki pernah menyebut dua mucikari yang diamankan memiliki 45 nama jaringan artis tanah air, yang terlibat bisnis esek-esek online.

Menurut Luki, selain 45 artis yang diduga terlibat bisnis esek-esek online,  juga  diduga pula ada100 oknum model di Tanah Air.

“Harganya juga bervariasi tergantung tingkat kepopuleran sang artis. Harga termahal bisa Rp 100 juta hingga termurah Rp 25 juta,” ujar dia.

Sumber: Tribun Timur.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here