Laporan: Team 50detik.com

Palu, 50detik.com- Innalillahi wa inna ilahi rajiun. Seorang siswa SMAN 1 Bolano Lambunu, Parigi Moutong, Sulteng atas nama Vahril alias Ali, meninggal dunia saat terjadi insiden tawuran pelajat antara pelajar SMAN 1 Bolano Lambunu dengan pelajar SMAN 1 Bolano, Sabtu, 28/9.

Tak pernah terbayang, sampai senekad itu pelajar yang masih satu rumpun bisa bertindak melanpaui nalar seorang pelajar, dan tragisnya, sehari setelah kejadian tersebut, Minggu, 29/9 ksntor SMAN 1 Bolano dibakar oknum yang diduga masih rentetan dari aksi tawuran pelajar tersebut.
Informasi yang berhasil dihimpun media ini menyebutkan kematian siswa tersebut terdapat dua versi, pertama, korban diduga lari setelah terjadi pelemparan ke SMAN 1 Bolano, kemudian siswa di sekolah tersebut mengejar, tetapi kemudian korban terjatuh dan tertimpa batu besar yang mengenai tepat tempurung kepalanya dan sempat dilaeukan ke Puskesmas Wanamukti, namun nyawanya tak tertolong karena pendarahan.

Sementara versi kedua, diduga ada yang memukul dengan benda tumpul saat korban terjatuh. Namun untuk kepastian penyebab meninggalnya korban tersebut, kita serahkan kepada pihak kepolisian untuk mengidentifikasi.

Sedang untuk kasus pembakaran gedung, diduga oknum yang merasa tidak terima atas terjadinya insiden yang menyebabkan Ali tewas.

Pihak kepolisian Sektor Bolano Lambunu saat ini (minggu, 29/9) melakukan pengamanan lokasi dan mengejar pelaku pembakaran, untuk diproses secara hukum. ***

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here