Laporan: Yusiuf Wrmpy

Palu, 50detik.com–Wakil Wali Kota Palu . Sigit Purnomo Said menghadiri undangan sebagai narasumber dari Ikatan Mahasiswa Sulawesi Tengah Makassar (IMSTM) pada hari Rabu 13 November 2019 bertempat di Cafe Option Makassar. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Mahasiswa(i) Se-Sulawesi Tengah dari 12 Kabupaten dan 1 Kota.

Pada kesempatan tersebut Sigit Purnomo Said menyampaikan bahwa sumbangsih pemikiran Pemuda sangat berperan dalam pembangunan di daerah dalam berbagai sektor karena Pemerintah tidak bisa bekerja sendiri dan harus merangkul semua elemen termasuk pemuda. Suka ga suka Pemikiran Pemuda sangat diperlukan untuk pembangunan daerah, karena pemuda sangat erat dengan kekinian. Rangkullah pemuda untuk menyongsong masa depan yang lebih baik.

Ikatan Mahasiswa Sulawesi Tengah Makassar selaku Panitia yang menggagas kegiatan tersebut sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada Wakil Wali Kota Palu Sigit Purnomo Said karena di sela-sela kesibukan beliau yang cukup padat tapi masih dapat menyempatkan diri untuk memenuhi undangan dan bersilaturahmi dengan mahasiswa(i) yang berasal dari 12 Kabupaten dan 1 Kota Se- Sulawesi Tengah di Makassar.

Sumber: Bagian Humas dan Protokol Setda Kota Palu

1 KOMENTAR

  1. Generally I don’t learn article on blogs, but I wish to say that this write-up very compelled me to check out and do so! Your writing taste has been surprised me. Thank you, very nice article.|

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here