Laporan : Mulyadi T Bua

Luwuk50detik.com– Komitmen JOB Tomori, untuk mendukung program pemerintah memutus mata rantai penyebaran Covid 19, nampak nyata.

Hal itu dapat dilihat dari kegiatan vaksinasi untuk ratusan pekerja plus masyarakat disekitar perusahaan. JOB Tomori juga melibatkan pihak Polres Banggai dalam kegiatan dimaksud.

Menurut Manager Relation, Security & Comdev JOB Tomori, Agus Sudaryanto Senin (5/7/2021), Vaksinasi tersebut dibagi menjadi dua tahap. Tahapan pertama 26 Juni 2021.

“Di tahap pertama vaksinasi ini, 521 pekerja dan mitra kerja JOB Tomori beserta 112 keluarga pekerja JOB Tomori telah divaksin, untuk vaksin kedua akan dilakukan pada tanggal 24 Juli 2021” ungkap Manager Relation, Security & Comdev JOB Tomori.

Strategi sebagai Upaya terpenuhinya amanah pemerintah, sekaligus mensukseskan program Nasional, TNI-Polri dilibatkan secara penuh untuk menjadi bagian kegiatan tersebut.

Perlu diketahui bahwa pekerja JOB Tomori yang di berkantor di Jakarta juga telah divaksin, giat itu bekerjasama dengan SKK Migas dalam Vaksinenergi , 25 April 2021.

Adapun target Managemet JOB Tomori pada Agustus 2021 seluruh pekerja dan kelurganya telah tervaksinasi. Hal itu sejalan dengan program Presiden Republik Indonesia, sehingganya SKK Migas dan JOB Tomori terus membangun koordinasi dengan stakeholder terkait, mulai dari Pemerintah Daerah Kabupaten Banggai, Pemda Sulteng, Polres Banggai, Polda Sulteng dan TNI untuk saling bekerjasama agar seluruh masyarakat bisa terakomodir dalam program percepatan vaksinasi di daerah.

“Kami terus berupaya menjalin kerjasama dengan semua pihak, mulai dari Pemda Banggai, Pemda Sulteng, TNI dan Polri agar target Pemerintah Republik Indonesia seluruh masyarakat tervaksinasi hingga bulan Agustus 2021 mendatang bisa tercapai,” tandas Agus Sudaryanto*/