Laporan: Pratama

Pasangkayu. 50detik.com- Luar biasa ! ini baru namanya dahsyat. Suara SALAM menggema disetiap sudut kampung di wilayah Pasangkayu dari Sarjo hingga Benggaulu. Mereka sepakat untuk memenangkan pasangan cabup/cawabup Drs H Muhammad Saal (HMS) – Musawir Azis Isham, SH, MSi pada perhelatan pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

Kehadiran HMS dan Musawir disetiap kampung mendapat respons dari warga. Sayangnya, pertemuan dibatasi karena harus taat pada aturan protap kesehatan.

Respons warga atas pasangan SALAM ini tidak lepas dari komitmen keduanya untuk siap jadi pelayan masyarakat, siap menutus mata rantai birokrasi dalam berbagai urusan masyarakat.

Tak heran kalau kemudian Ketua Tim pemenangan SALAM, Ishak menilai figur keduanya adalah sosok yang memiliki track record yang baik selama menjadi pejabat publik.

Sosok Drs H Muhammad Saal yang selama 2 periode sebagai Wakil Bupati Pasangkayu mendampingi DR. Agus Ambo Djiwa, dikenal memiliki watak dan karakter yang ramah dan sangat santun, sementara Musawir Az Isham adalah tokoh muda yang lahir di Bambaloka memiliki reputasi yang sangat cemerlang. Beliau juga adalah salah satu pejuang pembentukan Kabupaten Pasangkayu dan pembentukan Provinsi Sulawesi Barat yang selama 4 kali pemilu legislatif terpilih mewakili Dapil Baras, Bulutaba, Lariang.

“Kedua tokoh ini yang bersatu di bawah panji SALAM PASANGKAYU BERSINAR adalah figur yang Insya Allah akan membawa Kabupaten Pasangkayu yang lebih baik,” jelas Ishak. ***