Laporan: Darmawan

Pasangkayu, 50detik.com- Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) tinggal menghitung hari, panitia di Sesa Polewali, Kecamatan Bambalamotu mulai melakukan pemasangan umbul-umbul jalan menuju lokosi STQ sebanyak 300 umbul-umbul.

Dari pantauan media ini dilokasi pelaksanaan STQ kabupaten yang di pusatkan di Desa Polewali, Kecamatan Bambalamotu pada jum’at pagi mulai melakukan perbagai macam persiapan salah satunya penataan dan pemasangan umbul-umbul jalan masuk lokasi STQ.

“Pemasangan umbul-umbul ini dalam rangka pelaksanaan STQ tingkat kabupaten. Dimana jumlah umbul-umbul yang akan dipasang sebanyak 300 umbul-umbul yakni 200 umbul-umbul yang disipkan desa dan 100 umbul-umbul lainnya itu dari kabupaten pasangkayu,” Kata Kasrinhali penaggungjawab pemasangan umbul-umbul saat ditemui dilokasi

Menurutnya target pemasangan umbul-umbul ini berlangsung selama dua hari dan terakhir hari ini. Kegiatan STQ yang akan berlangsung muali 21 sampai 25 februari 2019 ini akan dibuka langsung bupati pasangkayu.

Pelaksanaan STQ kabupaten yang dipusatkan pelaksanaannya di desa polewali ini diharapkan bisa memotivasi masyarakat dalam hal keagatan-kegiatan keagamaan di kabupaten paling utara Suawesi Barat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here