Laporan: Darmawan

Pasangkayu, 50detik.com- SMA Negeri 1 Bambalamotu terus berkarya. Jika sebelumnya sekolah ini berhasil menjuari busana daur ulang. Kali ini siswa-siswi kelas 3 kembali melakukan trobosan pameran dan bazar  hasil praktek sekolah.

Kegiatan pameran hasil karya yang dirangkaikan bazar ini dihadiri ratusan siswa-siswi termasuk dari luar sekolah serta masyarakat  turut hadir dalam kegiatan yang diinisiasi kelas 3 (tiga) pelajaran Parakarya dan Kewirausahaan (PKWU)  dan Seni Budaya (SB).

Pameran dan bazar hasil peratik siswa-siswi ini ditandai dengan pengguntingan pita oleh Ahfaz, S.Pd., M.Pd selaku kepala SMA Negeri 1 Bambalamotu.

Kepsek SMA Negeri 1 Bambalamotu, Ahfaz  yang ditemui usai membuka kegiatan bazar dan pameran mengatakan, kegiatan ini merupakan rangkaian tugas praktek kelas tiga  untuk diperlihatkan kepada siswa-siswi lainnya termasuk masyarakat yang hadir.

“Karya seni dan bazar makanan ini merupakan hasil praktek siswi-siswi kami, pelajaran karya seni itu berupa kaligrafi, lampion dan berbagai lampu hiasan lainnya. Sedangkakan untuk pelajaran kewirausahaan berupa jenis makanan yang dibazarkan hari ini” Sebut Ahfaz

Ahfaz berharap hasil karya kerajinan tangan dan berbagai jenis masakan yang didapatkan di disekolah ini, bisa membantu siswa-siswi nantinya setelah keluar atau menjadi alumni disekolah ini untuk membuka lapangan kerja kewirausahaan dengan pengalaman yang didapatkannya disini.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here