Luwuk50detik.com-Setelah setahun menyapa pembaca setianya di Kabupaten Banggai (Sulteng), dengan konten berita yang menarik dan beragam, media online Luwuk Times, 3 September 2021 akan merayakan Hari Ulang Tahunnya yang pertama dengan bakti sosial di salah satu panti asuhan di Luwuk.

Direktur Utama Luwuk Times, Sofyan Labolo, mengatakan, ditengah pesatnya kemajuan teknologi informasi dan komunikasi, Luwuk Times berani tampil perdana dengan menyajikan berita politik terkait kampanye akbar AT-FM di Luwuk Shoping Mall (3 September 2021) silam.

“Luwuk Times hadir perdana dengan berita politik, dengan angel berita soal kampanye akbar AT-FM,” tuturnya.

Pian sapaan akrab Sofyan Labolo menambahkan, Luwuk Times yang memiliki tagline “Media Onlinenya Orang Banggai”, menyajikan informasi kepada pembaca setianya dengan berbagai informasi menarik dan penting. Mulai informasi terkini, pendidikan, kesehatan, bisnis, inspirasi, sosok, politik, komunitas dan info warga. Tak hanya informasi seputar Banggai, pembaca juga bisa mendapat informasi menarik regional dan nasional.

“Setahun menjadi bagian dari industri media di Sulteng, Luwuk Times tampil dengan inovatif dan berimbang menjadi ciri khas tersendiri,” pungkasnya. (moel)