Kepala Kemenag Pasangkayu, Mustapa Tangngali saat membacakan doa dalam penyampaikan pidato perdana bupati baru, yaumil ambo djiwa di ruang paripurna DPRD Pasangkayu.

Pasangkayu, 50detik.com- Kepala Kantor Kementerian Kabupaten Pasangkayu, H. Mustapa Tangngali didaulat membacakan do’a dalam dua kegiatan bupati terpilih. Diantaranya: Serah Terima Jabatan (Sertijab) dan paripurna penyampaian pidato perdana Bupati Yaumil Ambo Djiwa- Herny Agus setelah dilantik Gubernur Ali Baal Masdar.

Doa pertama disampaikan Mustapa pada Sertijab penyerahan memori jabatan dari Plt.  Bupati Firman kepada Yaumil Ambo Djiwa di Aula Kantor Bupati Pasangkayu. Yang kemudian dilanjutkan pada Rapat Paripurna DPRD dengan agenda penyampaian pidato perdana bupati baru Yaumil Ambo Djiwa di ruang Paripurna DPRD Kabupaten Pasangkayu. Senin (1/3/2021).

Dalam kesempatan itu, Mustapa menyampaikan, ada 23 ribu harapan masyarakat kepada bupati dan wakil bupati baru yakni harapan kesejahteraan ekonomi semakin membaik,  pendidikan dan kesehatan yang terus meningkat dan kemajuan berbagai bidang pembangauanan ditengah kondisi bangsa  yang masih menghadapi pandemic covid-19.

Untuk itu, Mustapa menyampaikan, sebagai insan yang beriman, “Kami yakin hanya dengan kekuatan-Mu, petunjuk-Mu dan pertolonganmu. Amanah mulia bisa terwujud.” Kataya. Karena itu, mohon kehadiranmu berikanlah kekuatan dan petunjuk  tak henti-hentinya kepada bapak Bupati Yaumil Ambo Djiwa dan Wakilnya Herny Agus, agar dapat menjalan tugas dan amanah dengan sebaik-baiknya.

Musatapa mendo’akan, karuniakanlah hidayah dan petunjuk-Mu agar  berbagai program dan gagasan mulia yang dapat tercipta dan terlaksana melalaui kepemimpinan  bupati baru kami dalam menuju Pasangkayu  yang maju dan bermartabat. (dr/fjr)