Serda M. Yusuf: Satgas TMMD pembangunan Suda Tahap 17%

Pasnagkayu 50detik.com- Pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) oleh TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 127 Pasangkayu bekerja sama dengan Pemda, saat ini masuk tahap pemasangan rangka Baja suda 17% di Desa Ako, Kabupaten Pasnagkayu, Sulawesi Barat.

Tim Satgas TMMD terus Genjot percepatan pembangunan RTLH milik Ibu Hindong.

Pada pembangunan RTLH 10 anggota TNI di bantu kurang lebih 8 warga.

Tidak mengenal panasnya terik matahari tetap bersemangat. Ini semua adalah bentuk pengabdian TNI kepada bangsa dan negara Indonesia serta cita terhadap masyarakat.

Tertua Serda M. Yusuf mengatakan percepatan pembangunan RTLH guna untuk memaksimalkan waktu, agar pemilik bisa segera menempatinya.

” Kami akan terus menggenjot pembangunan, agar supaya rumah bantuan bisa segera dihuni ibu Hindong” tegas Yusuf, Selasa 26 September 2023.

Lanjutnya, saat ini pembangunan RTLH suda masuk pada tahap pemasangan rangka baja.

” Sukur Alhamdulillah pembangunan RTLH milik Ibu Hindong berjalan sesuai target, suda masuk tahap pemasangan rangka baja dan sekitar 17% realisasinya”, Sukurnya.

Selain itu, Ibu Hindong mengatakan dengan adanya bantuan RTLH di kabupaten Pasangkayu sangat membatu masyarakat yang layak mendapatkan bantuan.

” Saya sangat berterimakasih kepada perintah, khusunya Satgas TMMD karna telah memberikan bantuan bagi yang layak mendapatkan RTLH”, Tutupnya.

Laporan: Wawan

Pos terkait