Laporan : Mulyadi
Bangkep, 50detik.com-Irwanto I.T Bua SH, caleg Golkar yang bertarung di Daerah Pemilihan empat, yakni Kecamatan Bulagi, Bulagi Utara, dan Peling Tengah, digadang-gadang akan duduk diparlemen sebagai caleg terpilih pada Pileg 19 April 2019 mendatang.
Itu bukan isapan jempol belaka, jika dilihat dari elektabilitas mantan wartawan ini, cukup menguat di tiga kecamatan tersebut.
Kemarin Selasa (8/4) misalnya, warga dari lima desa masing Desa Luk Panenteng, Minanga, Sambulangan, Bakalinga dan Desa montop, tumplek di tempat kampanye di Desa Montop Kecamatan Bulagi Utara.
Semakin mendekati voting day elektaabilitas caleg yang punya tagline “Gampang Baku Atur” ini senunjukan progres eletoral yang cukup signifikan.
Namun hal itu tidak membuatnya sumringah apalagi terlena dengan hasil kerja-kerja politik tim suksesnya.
Namun hal itu menjadi pelecut semangat timnya untuk kemudian terus melakulan pemggalangan suara.
Iwan Bua sapaan arabnya pada media ini mengatakan, bahwa dirinya akan terus berjuang untuk menyatukan presespsi politiknya dengan konstituen.
“Bila masyarakat memberikan aspirasi politiknya pada saya, tentu hal itu menjadi tanggung jawab saya untuk memperjuangkan dan menyuarakan aspirasi mereka di parlemen kelak. Dan yang tepenting adalah kemenangan saya adalah kemenangan Golkar dan kemenangan Golkar adalah kemenangan Rakyat,” ujar Iwan politis.***

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here