Selama Ramadhan Ada Penertiban Khusus Jam Kerja ASN di Luwuk

Laporan: Muhlis Pampawa

Luwuk, 50detik.com–Bupati Banggai, Ir. H Amirudin Tamoreka mengemukakan, selama bulan Ramadhan ada penertiban khusus jam kerja ASN dan kegiatan masyarakat lainnya.

“Perlu penetapan khusus aturan pada rumah makan terkait tidak perlu ditutup semuanya, maksudnya boleh buka tapi tidak cara terang-terangan. Karena kita juga menghargai saudara kami yang tidak melaksanakan puasa,” kata Bupati pada Rakor yang  dihadiri Ketua DPRD Banggai Suprapto, Pasi Ops Kodim 1308 LB Kapten Inf. Hamdjah, perwakilan Kejari, Danposal Letda Yusuf Wibowo, Asisten II Banggai, Ir. Ferlin Yunice Theodora Monggesang M.Si, Kadis Ketahanan Pangan, Kadis Perindag, Kadis Peternakan, di ruang rapat khusus kantor Bupati Banggai, Kamis (31/3/2022).

Selain itu, Bupati juga dapat fokuskan ketersediaan bahan sembako khususnya minyak goreng dalam rangka mengahadapi bulan suci Ramadhan dan hari Raya Idul Fitri 1443 H.

“Yang sangat penting yaitu fokus perhatian bersama kita semua terkait persediaan sembako khususnya minyak goreng,” jelasnya.

Pos terkait