Laporan: Darmawan

Pasangkayu, 50detik.com- Sehari Pasca Pemilu, masyarakatnya kemarin kini kembali seperti biasanya. Hal ini menjadi suatu yang patut disyukuri, karena masyarakat indonesia sudah mulai pintar dalam berdemokrasi khusus untuk wilyah hukum Polres Mamuju Utara Kabupaten Pasangkayu.

Meski situasi masih dalam keadaan aman dan terkendali, pihak kepolisian Polres Matra tidak mau terlena dalam keamanan yang kondusif ini, namun aktif melakukan kegiatan patroli ke daerah-daerah yang dianggap masuk kategori rawan.

Kegiatan Patroli gabungan ini sendiri dipimpin oleh Kasat Sabhara Akp Sukaryono, SH didampingi Danki Brimob Karossa Iptu H. Darwis bersama Personil Polres Matra, Bko Brimob Polda Sulbar dan Kodim 1427 Pasangkayu.

“Ini merupakan bentuk sinergitas TNI dan Polri menjamin keamanan pasca setelah dilaksanakannya Pemilu 2019 di wilayah Hukum Polres Mamuju Utara” Kata Sukaryono, Kasat Sabhara

Kapolres Mamuju Utara Akbp Made Ary Pradana S.Ik,Mh menatakan,  patroli bersama ini dilaksanakan selama berlangsungnya masa pemilu, baik sebelum, saat pelaksanaan maupun sesudah pemilu dilaksanakan.

“Tujuan dilaksanakannya patroli gabungan kali ini untuk memantau langsung perkembangan situasi setelah pesta demokrasi di digelar dan memastikan Pasangkayu aman, tenteram, damai, dan sejuk,” ujar Made

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here