Laporan : Sugi

Palu, 50detik.com –Satuan Lalu lintas Polres Palu, melakukan giat razia di Jalan Basuki Rahmat, Palu Selatan Sulawesi Tengah, Sabtu (9/2/19) malam, yang di pimpin Kepala Satuan Binmas Akp. Widodo yang di dampingi Kepala Satuan Narkoba Iptu. Stevanus Sanam.

Pelaksanaan giat razia tersebut, di ikuti sebanyak 66 personel dengan bersenjata lengkap, yang tergabung dari Satlantas, Brimob, dan satuan Intelkam Polres Palu, Sebanyak 19 kendaraan sepedah motor yang di amankan, ada yang menggunakan knalpot bogar, serta pengendara yang ugal ugalan dan mabuk dan tak memiliki Surat Tanda Kendaraan Bermotor (STNK).

“giat razia yang kami laksanakan ini, merupakan salah satu langkah untuk meminimalisir dan menekan angka tindak kriminal serta untuk mengurangi angka pelanggaran lalu lintas oleh pengendara sepeda motor,” Tegas AKP. Widodo

Ia menambahkan, giat ini juga merupakan perintah dari Kapolda Sulteng, yang mana ia telah mengatakan sebelumnya pada awak media, pada saat apel serah terima pataka polda sulteng, bahwa Kapolda akan lebih fokus untuk peningkatan keamanan di masyarakat, tegas Widodo.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here