Foto bersama Humas dari Satker Kemenag dari Kabupaten di Kegiatan Rakoor Kehumasan di tingkat Kanwil Sulbar.

Laporan: Darmawan

Pasangkayu,50detik.com- Sejumlah perwakilan humas dari Satuan Kerja (Satker) Kementerian Agama (Kemenag) kabupaten hadiri rapat koordinasi kehumasan tingkat Kementerian Agama Propinsi Sulawesi Barat di Mamuju. Salah satunya perwakilan humas  Kemenag Pasangkayu, Muh Fadjar

Rapat koordinasi kehumasan tingkat Kementerian Agama Sulbar itu digelar Aula Kanwil Sulbar pada kamis (13/8/2020). Kegiatan tersebut dibuka langsung Kakanwil Sulbar, Dr. H. Mufli B Fattah, MM. Didampingi Subbag Umum dan Humas H. Sahlan, Kasubag Keuangan dan BMN, H. Arifin dan Kasubag PDI, H. Adhar.

Dalam arahannya H. Muflih mengatakan, kegiatan bertujuan untuk menjalin siraturahmi antar sesama humas, meningkatkan skill SDM, menjadikan humas selalu bersinegi berdasarkan integritas, profesionalitas, inovasi dan keteladanan. Oleh karena itu, diharapkan seluruh kegiatan bisa diikuti dengan bersunggu-sungguh sampai selesai.

Sementara itu, Sahlan selaku Subbag Umum dan Humas  menambahkan rapat koordinasi tidak akan terlaksana tanpa dukungan dan support dari Kakanwil yang selalu mendorong untuk terus  berinovasi, bukan hanya dalam bentuk berita namun juga kegiatan dalam mebuat berita visio ditiap kegiatan penting yang dilaksanakan ke satker masing-masing.

Fadjar perwakilan humas Kemanag Pasangkayu mengaku senang karena bisa mengikuti kegiatan yang kehumasan Kanwil Subar, disebutnya kegiatan ini sangat bagus banyak ilmu dan pengelaman yang bisa didapatkan terkait tugas dan fungsi kehumasan. Sehingga  informasi yang dipublikasikan humas  benar-benar bernilai buat masyarakat luas.