Sat Resnarkoba Ajak Warga Kumasari Menjadi Polisi Narkoba.

Pasangkayu 50detik.com- Satuan Reserse Narkotika, Psikotropika dan Bahan Adiktif (Sat Resnarkoba) Polres Pasangkayu mengajak warga Desa Kumasari Kecamatan Sarudu Kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat agar menjadi Polisi Narkoba.

Ajakan tersebut di lakukan oleh Kaur Bin Ops (KBO) Sat Resnarkoba IPDA Harus Ahmad Djafar S. Pd saat memberikan materi tentang bahaya Narkoba saat pelaksanaan Pembinaan Desa Sadar Hukum Di Desa Kumasari Kecamatan Sarudu oleh Bagian  Hukum Sekretariat Daerah Kab.Pasangkayu.

Pada kesempatan tersebut IPDA Haerul mengatakan Narkoba adalah musuh bersama yang harus dilawan lawan secara bersama-sama.

” Karena tanpa kerja sama dengan berbagai pihak, Jangan harap Narkoba tersebut akan bisa diredam dan dihentikan peredarannya di wilayah kita khususnya kabupaten Pasangkayu”, Kamis 31 Agustus 2023.

Ia juga mengajak kepada bapak ibu dapat berpartisipasi membantu menjadi polisi narkoba dalam artian siap setiap saat membantu kepolisian.

” Khusunya di wilayah desa Kumasari dan Kecamatan Sarudu sebagai wujud tanggung jawab kita sebagai warga Negara dan tanggung jawab selaku orang tua kepada generasi penerus bangsa”, Tutur Haerul.

Laporan: Wawan

Pos terkait