Pasangkayu, 50detik.com- Menjelang bulan muharram 1441 H/2019 M, Kementerian Agama Mamuju Utara Kabupaten Pasangkayu semarakkan zikir dan do’a bersama disejumlah Masjid di Kecamatan.

Zikir bersama menyambut Tahun baru Islam 1 muharram 1441 H/ 2019 M ini, Kepala Kantor Kemenag Mamuju Utara,H Mustafa Tangngali S, Ag. MA di dampingi Ka. Subbag. TU, Nurdin Samad S. Ag, Kasi Pendis H. Sudarman S, Ag. MA serta Camat Pasangkayu Selepas Shalat Isya di Masjid Nurul Iman Pasangkayu.

HalĀ  ini juga terlihat di beberapa Masjid-Masjid seperti di Kecamatan Tikke dan Bambalamotu. Dimana zikir dan do’a bersama dihadiri KUA dan pemuka agama serta puluhan warga di Kecamatan tersebut.

Kemenag Matra, H.Mustafa Tangngali, SAg,.MA mengatakan, bahwa kegiatan zikir dan do’a bersama ini dalam rangka peringatan 1 Muharram. Dibulan Islam ini, Mustafa mengajak, seluruh umat muslim untuk tunduk dan bersimpuh mengingat kesalahan dan memohon ampunan kepada Allah SWT.

Selai itu, dirinya juga mengajak masyarakat untuk selalu beristigfar memohon ampun dan seraya minta pencerahan kepada Allah agar selalu menjadi manusia yang tidak merugi dengan meningkatkan nilai keimanan dan ketakwaan serta memperbanyak amalan ibadah kepada Allah SWT.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here