Ketua Panitia Pelaksana HPN Kabupaten Buol,  Suleman Dj. Latantu 

Laporan : Mahdi Rumi

Buol-50Detik.Com. Menjelang Hari  Pers Nasional(HPN) ke 76  yang jatuh pada tanggal 9 Februari 2022 mendatang para jurnalis kabupaten Buol Sulawesi Tengah(Sulteng) menggelar rapat pembentukan panitia Hari Pers Nasional (HPN) kegiatan itu bertempat di sekretariat  jurnalis Buol dijalan samratulangi Kelurahan Leok Dua kecamatan Biau rabu(5/01).

Dalam rapat yang dipimpin Ketua PWI Kabupaten Buol Hamran Timumun selaku penginisiator  membentuk Panitia  Pelaksana HPN  terpilih secara aklamasi   Suleman Latantu sebagai Ketua, Irfan Makalalang sebagai Sekretaris dan Isma Jaya Bendahara.

Dalam kesempatan itu Ketua PWI Buol Hamran Timumun mengatakan dalam rangka menyambut HPN ke 76 kepanitian sekarang sudah terbentuk dan kepada semua panitia yang sudah ditunjuk  agar bekerja sesuai tugas masing-masing dapat bertanggung jawab hal itu tidak lain untuk suksesnya kegiatan nanti.

“.Mari kita peringati HPN  tahun ini dengan penuh kearaban sesama wartawan meskipun berbeda media., ” jelasnya.

Sementara itu Ketua Panitia Pelaksana kegiatan, Suleman Latantu menjelaskan sesuai kesepakatan ada beberapa kegiatan yang akan dilaksanakan diantaranya, kegiatan Sosial  ke panti asuhan,pesantren maupun masjid yang layak di bantu dengan kelengkapan misalnya bagi-bagi Alquran melakukan penanaman manggrove, dan rencananya akan melaksanakan zikir bersama serta Gelar Gerai Vaksin dan dialog Publik.
” Dalam kegiatan ini, kami akan membangun kerjasama sebagai mitra kerja dengan semua pihak baik Pemkab  OPD,   kepolisan dan TNI  serta mitra Kepala-kepala desa dalam menyebarkan program 2022 serta para pengusaha di buol, ” ujar Suleman.

Untuk  kawan-kawan jurnalis yang tidak sempat hadir pada rapat itu nantinya akan dimasukan pada seksi-seksi yang ada dan segera akan dibuatkan SK panitia.

” Melalui HPN kali ini kita tetap optimis untuk mensukseskannya dan kita lkegiatan ini kita laksanakan berbedah dengan tahun sebelnya.”demikian Suleman Latantu.

 

Loader Loading...
EAD Logo Taking too long?
Reload Reload document
| Open Open in new tab

Download [281.81 KB]