Pasangkayu, 50detik.com-Kandidat calon bupati – calon wakil bupati (cabup-cawabup) Pasangkayu Drs H Muhammad Saal – Musawir Azis Isham, SH MSi yang mengusung tagline SALAM bergerak bersama rakyat untuk satu tujuan yakni membangun Pasangkayu lebih maju lagi.

Karena alasan itu, pasangan SALAM ini berjuang untuk kemenangan rakyat Pasangkayu itu sendiri, sebab perjalan menuju “singgasana” orang nomor satu di daerah paling utara wilayah Sulbar tak akan punya arti, bila rakyat tidak ikut ambil bagian dalam proses pembangunan.

Bagi HMS, soal sikap politik yang berbeda bukan menjadi penghalang untuk membangun Pasangkayu ke depan, sebab dalam alam demokrasi berbeda itu biasa, dan seorang pemimpin yang hebat adalah orang yang bisa merangkul semua komponen, tanpa melihat skat-skat perbedaan lagi saat memimpin.

Saat ini pase tahapan pemeriksaan kesehatan telah dilewati, dan langkah selanjutnya membangun komunikasi secara intensif dengan rakyat Pasangkayu di tingkat akar rumput dengan tetap menjaga marwah persatuan. ***