by: empnoer

Limbua, 50detik.com – Inilah saatnya di bulan ramadhan yang punya kelebihan harta untuk bersadaqah, sebagaimana titah Rasulullah, bersedeqah di bylan ramadhan akan dilipatgandakan pahala dan dimudahkan segala urusan serta rezki makin bertambah.

Melalui tulisan saya mengajak para dermawan untuk berkenan meringankan tangan membantu panitia pembangunan mushallaa Ar-Raudah Lembang Limbua, yang masih sangat membutuhkan suntikan dana untuk menyelesaikan pembangunan mushallaa yang direncana berlantai dua, tapi karena dana terbatas. Meski demikian, mushallah yang belum selesai itu tetap dipaksakan untuk dimanfaatkan salat tarwih karena menjadi sarana kegiatan santri TKA/TPA untuk belajar.

Membangun mushallah seperti yang diisyaratkan Rasulullah SAW, akan dibalas dengan jaminan masuk syurga dan di dalam syurgapun masih akan dibangunkan istana. Sungguh LUAR BIASA bagi siapa saja yang dengan ikhlas bersedeqaah untyk pemvangun masjid/mushallah.

Donasi para dermawan akan sangat membantu percepatan pembangunannya, salurkan bantuan anda melalui rekening yayasan BRI nomor rekening: 4939-01-025405-53-7 atas nama: YAYASAN AR-RAUDAH