Jakarta, 50detik.com—Hingga hari ketujuh dari penanganan pesawat Lion Air JT-610 yang jatuh di Perairan Karawang, pihak Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Polri Kramat Jati telah menerima sebanyak 105 kantung jenazah.

‘’Kita sudah terima 105 kantong jenazah,” kata Wakil Kepala Rumah Sakit Polri Kramat Jati Kombes Haryanto di RS Polri Kramatjati, Jakarta Timur, Minggu (4/11/2018).

Diantara jenasah tersebut, akunya, baru  ada tujuh korban yang dapat teridentifikasi dan sudah diserahkan kepada keluarga. Ketujuh jenazah tersebut  adalah  Jannatun Cintya Dewi (24), Candra Kirana (29), Munni (41) dan Hizkia Jorry Saroinsong (23).Endang Sri Bagusnita (20), Wahyu Susilo (31) dan Fauzan Azima (25).

Terkait proses identifikasi korban pesawat Lion Air, sebut  Kepala Bidang DVI Mabes Polri Kombes Lisda Cancer, ada dua data yang ditempuh yakni primer dan sekunder.

Menurutnya, untuk data primer menggunakan identifikasi dari sidik jari, gigi dan DNA, sedangkan data sekunder  yaitu dari medis dan properti atau barang yang digunakan korban. (01)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here