Pasangkayu,50detik.com- Kakan Kementerian Agama Kabupaten Pasangkayu,Mustapa Tangngali, S.Ag, MA bersama Ketua DWP Dharma Wanita Persatuan Ny. Hj. Suarni, S.Ag dan rombongan melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Sigi dalam Rangka Siratuhrahmi dan study banding. Sabtu ,3 April 2021.

Kedatangan rombongan Kemenag Kabupaten Pasangkayu disambut hangat Kakan Kemenag Sigi As’ad Latopada, S.Ag dan Ketua DPW Catri serta dan jajaran ASN lingkup Kemanag Kabupaten Sigi, Propinsi Sulawesi Tengah. Serta tarian dari siswi Madrasah.

Kakan Kemenag Kabupaten Sigi As’ad Latopada mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada rombongan Kemenag Padangkayu.”Selamat datang bapak/Ibu dan rombongan Kemenag Pasangkayu” Sambutnya

Menurutnya, sejak kantor ini berdiri, tahun 2013, baru pertama kali mendapatkan kunjungan kerja dan ini kunjungan perdana ini dari Kemenag Kabupaten Pasangkayu. Olehnya, diucapkan terima kasih.

“Kami sangat bersyukur dan berterima kasih atas kunjungan dari Rombongan Kemenag Pasangkayu olehnya kami beri apresiasi” Ucapnya lagi

Kakan Kemenag Pasangkayu Mustapa Tangngali diawal sambutannya memperkenalkan seluruh kepala seksi pada Kantor Kementerian Agama Pasangkayu.

Silaturahmi ini merupakan wahana sarana komunikasi yang akan mendapatkan keuntungan dari kedua pihak. Oleh karena itu sinergitas sangat penting dibangun guna mendorong kemajuan di lingkup Kemenag Pasangkayu.

Sementara itu, Ketua DWP Kemenag Pasangkayu Hj. Suarni berharap semoga kunjungan ini bisa menambah wawasan dan meningkatkan kemampuan dalam melakoni tugas dan fungsi selaku pendamping Korps Iklas Beramal.

Diketahui kunjungan ini merupakan kunjungan perdana DWP Kemenag keluar daerah. Semoga Siratuhrahmi tetap terjaling dengan baik antar DWP Pasangkayu dengan Sigi.

Diakhir kegiatan dilanjutkan penyerahan cendra mata dari Kemenag Sigi kepada Kabupaten Pasangkayu kemudian dilanjutkan kegiatan rapat kerja di tempat wisata Taipa Beach (dr/Fjr)