Laporan: Darmawan

Pasangkayu, 50detik.com- Gelombang ribuan umat muslim dari berbagai penjuru desa penuhi Alun-alun Pasangkayu untuk melakukan dzikir bersama Ustadz Yusuf Mansur penceramah terkenal disalah program ditelevisi nasional.

Ribuan umat muslim dari berbagai penjuru Desa di Kabupaten Pasangkayu ini Senin, 18 Maret 2019 malam ini berkumpul di Alun-alun Pasangkayu untuk mengikuti Dzikir bersama dalam rangka hari jadi Pasangkayu ke 16 tahun.

Dzikir yang diikuti ribuan muslim ini sabagai rangkaian hari jadi Pasangkayu ke 16 tahun. Dengan menyusun tema “Pasangkayu-Ku Rumah Kita”.

Bupati Kabupaten Pasangkayu, Agus Ambo Djiwa  dalam arahannya, tujuan dilaksanakannya dzkir ini untuk mengingatkan bahwa kita hidup itu karena Allah SWT dan tentunya semua akan menhadapi kemamatian. Olehnya, dengan dzikir ini bisa menangkan hati kita merasa sejuk dan nyaman.

“Di tahun politik ini, mari kita bangun persatuan dan kesatuan dengan toleransi yang penuh kebersamaan. Sebab orang beragama pasti aman daerahnya karena selalu menjaga sikaf dan etikanya” Sebutnya

Dalam kesempatan ini, Yusuf Mansur menyampaikan ceramah “keberuntungan” di depan ribuan umat muslim di kabupaten paling utara sulbar ini. diikuti seluru peserta dzikir.

Usai dzikir bersama hari jadi Pasangkayu, sebagai Umat Muslim dedekati panggung untuk berfoto bersama dengan Ustadz Yusuf Mansur yang sering tampil di salah satu televise nasional sementara lainnya membubarkan diri dengan teratur kembali kerumah masing-masing.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here