Rapimcab PPP Kota Palu, Dirangkai Pelantikan Delapan PAC dan Pemberian Santunan 250 Anak Yatim

Yeni Octavianti

Palu, 50detik.com– Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Palu menjadwalkan Rapat Pimpinan Cabang (Rapimcab), Ahad (04/12).

Ketua Panitia Pelaksana Rapimcab, Yeni Octavianti, mengungkapkan, Rapimcab yang rencana akan dibuka Sekjen DPP PPP, Bapak HM. Arwani Thomafi, akan dirangkaikan pelantikan pengurus delapan Pimpinan Anak Cabang (PAC) se-Kota Palu.

Menurut Yeni, Rapimcab I DPC PPP Kota Palu sebagai kegiatan konsolidasi untuk mempersiapkan menyongsong Pemilu 2024 mendatang.

“Rapimcab kali ini menekankan pada tiga hal, yaitu program kerja, pembekalan para caleg serta rekomendasi untuk Pilkada 2024,” jelas Wakil Ketua Pemberdayaan Wanita dan Anak, DPC PPP Kota Palu itu.

Untuk Pileg, katanya, PPP Kota Palu menargetkan 3 sampai 4 kursi di DPRD dan satu kursi untuk DPRD provinsi yang berasal dari dapil Kota Palu serta 1 kursi untuk DPR RI.

Karena itu, sebut Yeni, PPP secara eksternal membuka diri dan mengajak bagi siapa saja yang berkeinginan dalam menyalurkan aspirasi politiknya demi kemaslahatan dan kemajuan serta kesejahteraan umat, agar segera bergabung di PPP.

“Kami yakin caleg-caleg PPP hari ini khususnya di Kota Palu terdiri dari kader-kader petarung yang matang dan siap konsisten terhadap lima prinsip dasar PPP itu sendiri,” sebut Yeni yang rencananya, akan memberikan santunan kepada 250 anak yatim dari beberapa kecamatan yang ada di Kota Palu.(*/mp)

 

Pos terkait