PALU , 50detik.com – Setelah beberapa waktu lalu resmi menyandang gelar doktor yang distatuskan kepada dirinya, oleh beberapa Promotor dan Ko-promotor penguji lainnya melalui ujian disertasi yang dilaksanakan secara virtual disalah satu hotel di Kota Palu.

Moh. Zainal selaku Anggota legislatif Kota Palu dari Partai Demokrat yang merupakan partai koalisi pemenangan Hidayat-Habsa, Kamis malam, (8/10/2020) waktu setempat, menggelar do’a dan dzikir bersama, syukuran atas gelar yang telah diraih oleh kandidat Cawali Hidayat, dikediaman Zainal yang berada di Kelurahan Kawatuna Kota Palu.

Dikutip dari Celebespos.com,- syukuran yang juga dirangkaikan dengan peresmian posko pemenangan paslon nomor urut 3 (Hidayat-Habsa) ini, dilaksanakan secara sederhana dengan  mengedepankan protokol kesehatan Covid-19.

“Terima kasih atas semua yang sudah mendukung dan mendoakan , sehingga saya melaluinya dengan hasil yang baik pula. Semoga pencapaian ini dapat diabadikan bagi kepentingan masyarakat Kota Palu,” ungkap Hidayat selaku Cawalikota Palu.

Turut hadir pada acara syukuran kali ini yakni tokoh masyarakat setempat serta para pemuka agama.(Kar)